Sabtu, 21 Januari 2012

Curhat Seorang Teman

Menulis adalah hobiku. hobi yang sudah ada sejak kelas 4 SD. Awalnya cuma nulis puisi. Setelah duduk di kelas 9, aku mulai suka menulis. Awal niatnya menulis cerpen, tapi kepanjangan sampai aku terusin jadi novel. Sampai sekarang sudah ada hampir 5 novel yang ku kerjakan. Tapi baru selesai 2. Hehehe... ;D
Setelah masuk ke SMA, aku mulai serius mendalami sastra. Aku menggunakan media jejaring sosial ( facebook ) untuk berinteraksi dengan penulis - penulis berbakat Indonesia. Dan alhamdulillah, aku dapat banyak pelajaran dari mereka. Karena memang hampir 75% temanku adalah penulis. Jadi hal itu semakin membuatku dekat dengan dunia kepenulisan. Banyak even lomba menulis yang ku ikuti. Dan alhamdulillah, ada salah satu lomba yang dimana aku masuk salah satu penulis yang karyanya akan di bukukan. Sekarang sedang dalam proses pengajuan ke penerbit. (#kalau sudah terbit, pada beli buku antologiku yah ;D)
Semakin hari, aku semakin cinta saja dengan dunia sastra. Ku coba menulis novel dan beberapa cerpen, lalu ku tunjukkan kepada teman - teman dekatku. Alhamdulillah, mereka menyukainya dan memberi motivasi kepadaku untuk terus menulis. Hingga akhirnya, aku merasa menulis adalah sebagian dari jiwaku.
Kenapa aku suka menulis ? karena dengan menulis aku bisa menciptakan duniaku sendiri. Aku seperti Tuhan yang mengatur skenario kehidupan. So... menulis itu asyik kali ! semua orang bisa menulis. Percayakan apa yang jadi imajinasi kalian, dan mulailah menulis !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar