Senin, 30 April 2012

I Love Silence

inilah tampak gue kalo malam-malam depan laptop

Gue suka banget nulis pagi-pagi buta gini. Entah kenapa, saat lampu udah mati, semua orang tidur, dan pikiran bahwa gue lagi “sendirian” kayak gini bisa memberikan dorongan kreatif tersendiri. Gue bisa serius menulis, dieeem gitu aja, mikir, dan mikir, dan mikir. Berbeda dengan apa yang orang pikir, saat gue lagi nulis imajinasi, muka gue serius banget. Gue ngetik sebentar-sebentar, lalu menyeruput coolin coffee, memandang langit-langit kamar. Apalagi kalo ujan, wah tambah sedap.
 Alis gue mengkerut, seolah-olah yang gue tulis adalah sebuah makalah super-serius, tapi yang sebenernya gue tulis adalah hal-hal bodoh yang mungkin bagi orang-orang adalah buang-buang waktu.
Tapi gue nemuin kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika gue mandi atau duduk di kloset. Ide-ide kreatif pasti selalu muncul. Makanya gue di toilet itu lama. Bukan lama mandi atau buang air, tapi lama bengong dengan imajinasi liar kaya domba yang lari-lari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar