Kamis, 06 Juni 2013

Apakah Martinez Akan Sukses di Everton?

Akhirnya Everton mengkonfirmasi Roberto Martinez sebagai manajer baru mereka. Orang Spanyol 39 tahun ini bergabung dari Wigan Athletic dan telah menandatangani kontrak selama empat tahun di Goodison Park. Jajaran klub dan supporter tentu menyambut kabar baik ini dengan suka cita. Mereka berharap kesuksesan Martinez seperti yang ditunjukkan bersama Wigan musim lalu bisa menular ke Goodison Park.

"Ini adalah hari yang sangat spesial bagi saya untuk bergabung dengan Everton FC," kata Martinez seperti yang dirilis situs resmi klub. "Saya senang dan merasa terhormat untuk datang ke sini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ketua dan jajaran direksi yang telah memberikan saya kesempatan ini," lanjutnya.

Tentu saja ada tekanan besar di Everton. Tapi saya yakin Martinez mampu menghadapinya. Apa yang telah dilakukan bersama Wigan telah menjadi harapan fans Everton mulai saat ini. Dengan cara bermain seperti yang dilakukan Wigan yang dia katakan sebagai memainkan gaya sepakbola pemenang, saya yakin Everton akan terus meningkatkan. Dia beruntung karena Moyes telah membuatkan pondasi yang bagus di tim itu.
Sukses Om :)

sumber gambar: https://www.facebook.com/premierleague?hc_location=stream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar