Selasa, 09 April 2013

Kamu Beda Aku Suka (end)

Bolehkah aku bercerita tentang awal hubungan kita? Jika kamu menyempatkan diri membaca ini, aku yakin kamu akan bosan. Aku tahu kamu lebih tertarik pada anime, komik, naruto. Pertemuan kita diawali oleh sapaan terpendek di dunia. "Hai"

Tiga huruf itulah yang selanjutnya mengubah hidupku dan semoga saja hidupmu. Karena selanjutnya kita melewati hari-hari bersama, sepersekian dari hidupmu bersamaku. Sapaan isengku yang mengantarkan kita pada satu titik. Titik ternyaman saat kita berkenalan. Kamu beda, aku suka.

Tuhan. Aku memang tidak percaya, hubungan ini berjalan singkat. Dan kini telah berakhir, memang tidak ada yang mengakhiri. Entahlah, kita tak lagi seperti dulu. Aku harus melupakan, agar tak terlampau kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar